Senin, 14 September 2009

Download Game... :)

Salam kenal...

ini aku ada tempat downlaod Game :

1. PSX

2. NDS

3.N64

4.GameCube

5.Dreamcast

6.Saga Saturn

dan lain-lain...

Websitenya :             http://www.romulation.net/

Register aja langsung...

di website ini , untuk mendownload Lebih dari 50 MB

dia memakai POINT....

ini biar lebih paham tentang website ini :

Downloading :

Download di RomUlation cukup lurus ke depan, tetapi untuk memastikan itu berjalan seperti tanpa rasa sakit mungkin Anda perlu mengetahui beberapa hal tentang bagaimana sistem kami bekerja. Tidak sulit sehingga hanya give it a read.

Points :

RomUlation menggunakan sistem poin untuk mencegah penyalahgunaan download. Kami tuan rumah sejumlah besar file, dan tanpa titik Sytem di tempat, sejumlah kecil pengguna serakah akan jenuh sambungan dan menciptakan pengalaman yang buruk bagi orang lain.


Bila Anda mendaftar di RomUlation, 500 poin akan dikreditkan ke account Anda untuk Anda mulai. File di bawah ukuran 50MB tidak biaya poin apa pun, mereka bebas untuk men-download! Namun, file lebih dari 50MB dalam biaya ukuran 1 poin per MB. Sebagai contoh, sebuah file akan 80MB biaya 80 poin. Jika Anda kehabisan poin, ada berbagai cara untuk memperoleh lebih banyak:

»Regular anggota menerima 50 poin dikreditkan ke rekening mereka setiap 24 jam.
»Become a premium member! Sebuah biaya keanggotaan premium $ 15.00USD, dan berlangsung selama dua bulan. Anggota premium menerima 250 poin dikreditkan ke rekening mereka setiap 24 jam. Lihat manfaat lain yang tersedia bagi Anda sebagai anggota premium di sini.
»Upload Screenshots! Setiap layar yang Anda upload dan disetujui Anda mendapatkan 15 poin. Lihat bagian screenshot untuk informasi lebih lanjut.
»Pembelian poin! Jika Anda tidak bisa menunggu, Anda dapat membeli satu blok dari 15.000 poin sebesar $ 5.00 USD.

Poin yang dihapus dari account Anda segera setelah Anda memulai download. Biaya Intinya file itu kemudian akan ditetapkan ke nol untuk Anda selama 24 jam, memungkinkan Anda untuk file dalam redownload kasus patah sela-download atau transfer. Anda bisa, bagaimanapun, selalu melanjutkan sebuah file tanpa biaya titik.
> tukar

Download manegers :

RomUlation memiliki dukungan penuh untuk men-download manajer apakah Anda adalah anggota premium atau tidak. Kami mendukung melanjutkan dari berhenti atau rusak juga download sebagai titik tanpa tambahan biaya. Namun, kami hanya membolehkan 1 koneksi premium non-anggota.

Extracting  :


Kami menggunakan. Gp file untuk kompresi bukan. Zip file,. Gp file telah unggul kompresi ke. Zip file sehingga Anda akan menghemat waktu download dan kami akan menghemat ruang dan bandwidth. It's a win / menang situasi.

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengekstrak file zip maka silakan baca thread forum berikut tentang ekstrak file rar.

Emulating :


Tidak RomUlation emulator tuan rumah, kami sarankan menggunakan Emulator-emulator Zone.com untuk men-download.
Kami tidak menyediakan dukungan untuk meniru ROMS per se, meskipun, kita memiliki yang sangat aktif dan ramah forum di mana Anda dapat memperoleh bantuan. Pergi ke bagian Bantuan Teknis dan membuat suatu thread di sana, meskipun Anda mungkin ingin membaca Bagaimana untuk meminta bantuan benang dan Isu common benang sebelum Anda membuat topik baru, kemungkinan besar jawaban Anda adalah di Common Issues benang dan jika tidak maka Bagaimana untuk meminta bantuan thread akan membantu kami membantu Anda lebih cepat

Site Features

RomUlation memiliki beberapa fitur yang situs ROM yang lain tidak, karena itu tidak semua orang akrab dengan ini, dengan demikian kami telah memutuskan untuk melakukan pengenalan singkat masing-masing fitur.

Pengguna Interaksi

RomUlation adalah perusahaan yang percaya dalam interaksi pengguna, Anda kemungkinan besar sama berpengetahuan di beberapa daerah seperti kita dalam orang lain, pengetahuan keanekaragaman ini dibagi di antara semua pengguna membuat untuk array besar informasi yang tersedia untuk semua orang. Oleh karena itu kami sangat mendorong semua orang untuk membantu di situs dan di forum kami.

Screenshot

RomUlation memungkinkan Anda, para pengguna untuk meng-upload screenshot dari permainan, akan tidak mungkin bagi tim admin untuk menyediakan screenshot untuk semua ROM karena jumlah besar ROM yang tersedia. Screenshot harus menjadi ukuran unit aktual layar, yang berarti bahwa GBA screenshot, misalnya, HARUS 240x160 piksel. Ukuran tertentu dari semua sistem yang didukung tercantum pada halaman screenshot menambahkan.

Untuk setiap disetujui screenshot kami kredit account Anda dengan 15 poin.

Untuk menambahkan hanya screenshot menavigasi ke permainan yang ingin Anda tambahkan screenshot dan klik tombol Tambah ditemukan Screenshot screenshot di bawah. (atau tidak tersedia gambar) Di sini Anda akan disajikan dengan sebuah kotak di mana Anda dapat memilih gambar dari harddisk anda.
Perlu diketahui dan mengikuti aturan-aturan yang tercantum pada halaman Screenshot Tambah agar Screenshot Anda untuk tidak akan dihapus oleh moderator. Semua gambar harus disetujui sebelum muncul di situs.

Permainan Komentar

Komentar memungkinkan Anda untuk mengkomunikasikan pendapat Anda tentang permainan ke pengguna lain, jika Anda mengetahui trik yang baik atau memiliki kritik tentang permainan maka ini adalah di mana Anda dapat memposting komentar seperti itu.

Perlu diketahui bahwa TIDAK komentar untuk dukungan tentang cara untuk membuat permainan bekerja di sebuah emulator, ini adalah tempat kebingungan untuk dukungan dan menurunkan kualitas permainan yang sebenarnya diskusi. Kegagalan untuk melakukannya akan menghasilkan komentar anda tidak dihapus dan, jika berulang-ulang secara berlebihan, dalam penonaktifan account Anda.

Forum

RomUlation memiliki sangat aktif dan komunitas yang sedang berkembang di mana pengguna berbicara tentang emulasi, ROM dan kehidupan pada umumnya. Forum kami adalah tempat yang sangat baik untuk mendapatkan informasi atau membahas berita terbaru tentang permainan atau peristiwa dunia. Semua orang adalah sama, tanpa memandang usia, jenis kelamin, warna atau preferensi konsol.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar